SHARE

Setelah lebih dari tiga ribu tim dari berbagai kota di Indonesia bertanding di penyisihan kota dan regional, akhirnya turnamen e-Sports bertaraf nasional dengan total hadiah sebesar 750 juta rupiah, Point Blank Garena Championship (PBGC) 2017 memasuki babak Grand Final.

Tanpa pungutan biaya, para Troopers, sebutan untuk pemain Point Blank, dapat datang untuk menyaksikan secara langsung turnamen e-Sports yang akan diadakan di Sasana Budaya Ganesha ITB Bandung, pada hari Sabtu, tanggal 18 Maret 2017 sejak pukul 08.00 WIB. Gelaran puncak turnamen e-Sports yang akan diadakan di Bandung ini juga akan menyuguhkan hiburan dan hadiah-hadiah menarik mulai dari spesial performance Girlband Kirari, merchandise eksklusif Point Blank, sampai puluhan doorprize gaming gears dari para pendukung acara kepada para Troopers di Bandung.

Tidak hanya untuk kaum pria, kompetisi e-Sports Point Blank kali ini kembali diramaikan dengan perebutan gelar tim Point Blank wanita terbaik se-Indonesia, Point Blank Ladies Championship (PBLC) 2017 Season 1 yang diikuti oleh 40 tim dari berbagai kota. Grand Final PBLC 2017 akan menampilkan pertandingan dari 4 tim terbaik yang akan kembali bertarung demi memperebutkan gelar juara turnamen berhadiah uang tunai total sebesar 12 juta rupiah.

Juara baru akan lahir!

 

Pagelaran PBGC tahun ini bukanlah tanpa kejutan. Dengan perubahan peraturan mengadopsi peraturan yang dipakai di turnamen skala international, banyak nama-nama baru bermunculan di kancah nasional e-sports Point Blank kali ini. Tim-tim besar seperti N1CS (juara PBNC 2016), OneMoreGIS (juara PBGC 2016) dan Female Fighters (juara PBLC 2016 season 1 dan 2) harus mengakui kehebatan lawan-lawannya di partai penyisihan. Mungkin saja kini adalah saat yang tepat untuk generasi baru atlet e-sports Point Blank menunjukkan jati diri mereka untuk menjadi yang terbaik di Indonesia.

Berikut adalah link untuk informasi penting Grand Final PBGC 2016:

  1. Pemesanan tiket secara online : http://bit.ly/nontonPBGC2017
  2. Link Live Stream : http://bit.ly/livestreamPBGC2017

PBGC 2017 didukung oleh LG Gaming Monitor, ASUS ROG, Microsoft Indonesia, Logitech G, TTEsports, Sades, dan MNC Play.

LEAVE A REPLY