Home Local Super Saiyan Pemenang Event OBT “GOD POWER” Laptop Gaming

Super Saiyan Pemenang Event OBT “GOD POWER” Laptop Gaming

204 views
0
SHARE
Dragon Ball Indonesia - PlayWebGame

Genap 2 bulan setelah Official Launch, terbukti game Dragon Ball Indonesia ( http://dbi.playwebgame.com/ ) masih mendapat tempat bagi para gamers dan juga pecinta anime. Antusiasme “Saiyan” – sebutan player DB Indo, sudah langsung bergemuruh saat pembukaan server perdana Official Launch 17 Januari 2017 silam.

Di rangkaian event OBT, Event “Saiyan God Power” paling menyita perhatian dan jadi magnet bagi seluruh player. Perburuan peringkat di event God Power pun seru dan memanas. Event dengan hadiah “LAPTOP GAMING” ini tak hanya memberi tantangan tersendiri, tapi juga menghadirkan nostalgia di antara legendary gamers.

Setelah persaingan yang menyita waktu dan stamina luar biasa, akhirnya dua Pemenang berhasil menjadi Juara di server satu dan dua.

Congrats! Selamat kepada Pemenang-Pemenang Event Saiyan God Player:

Juara 1 – S1.RoyalSeal – DB Indonesia
Juara 2 – S2.J0KER – DB Indonesia

Saat penyerahan hadiah juga menjadi kesempatan baik untuk Tim PlayWebGame untuk berbincang dalam wawancara singkat seputar game Dragon Ball Online. Apa saja yang sempat disampaikan ? Berikut beberapa petikan pendapat dan masukan dari para pemenang yang juga mewakili para Saiyan lainnya.

PlayWebGame : Bagaimana Anda mengetahui informasi game DB Indonesia?
RoyalSeal : Saya melihat iklan (ads) saat membaca komik online dan langsung tertarik. Game Dragon Ball berbahasa Indonesia. Dan kebetulan sebelum DB saya juga sudah memainkan game-game PWG juga.
J0KER : Saya tahu dari socmed (facebook)

PlayWebGame : Apakah Anda kemudian meneruskan informasi game Dragon Ball ini?
RoyalSeal : Ya, ke beberapa teman dan komunitas gamers.
J0KER : Saya teruskan ke teman-teman, anak saya kebetulan juag suka dan ikut bermain.

PlayWebGame : Bagaimana kesan Anda tentang game DB Indonesia?
RoyalSeal : Fine, fine….. Tapi saya juga suka bermain MMORPG web-based dimana character dapat mengeksplorasi map (seperti DivoSaga dll).
J0KER : Dari segi grafis, tampilannya memang masih agak kaku. Meski gameplay oke. Saya juga menyukai fitur yang dapat dipakai untuk rusuh, jadi tambah greget mainnya atau bikin player lain gregetan.

PlayWebGame : Apa hal positif dari game DB Indonesia?
RoyalSeal : Sebagai gamer ya tentu game DB jadi konten yang menghibur. Saya memang suka tantangannya.
J0KER : Ada fitur yang masih selalu seru untuk dimainkan. Capsule, Slave, Battle dll.

PlayWebGame : Apa masukan/saran (suggestion) untuk game DB Indonesia?
RoyalSeal : Secara umum sudah baik. Game berjalan lancar dan untuk top up juga mudah. Hanya timing jadwal pembukaan server baru sebaiknya agak ada jeda waktu sehingga player yang baru bergabung bisa bermain dan mengejar level. Sebagai player tentunya kita juga menunggu update.
J0KER : Pembukaan server baru jangan terlalu sering/cepat.

PlayWebGame : Oke, bicara soal EVENT apakah ada masukan atau kendala yang pernah dialami?
RoyalSeal : Sejauh ini baik-baik saja. Ya, saya tetap menunggu update dengan event-event baru juga.
J0KER : Selain event in-game, mungkin bisa dimodifikasi event menantang di antara sesama player di satu server. Oh ya, untuk kendala teknis hampir tidak ada , hanya saya pernah mengalami kendala waktu server (server time error) yang mundur tapi hal itu kemudian lekas ditangani.

PlayWebGame : Terima kasih atas waktu dan kesediaannya menyampaikan aspirasi. Tetap semangat jadi panutan Super Saiyan, ya!

Demikian sebagian hasil wawancara singkat kami dengan kedua Saiyan yang berhasik menjadi pemenang God Player. Mainkan terus Dragon Ball Online Indonesia dan jangan segan untuk mengajak teman-temanmu untuk sama-sama merasakan tantangan di game anime super hero ini. Jadilah yang terkuat dan selamatkan dunia! Hanya kamu yang mampu melaksanakannya!

LEAVE A REPLY