Home Internasional Valve “Artifact” Game Card Online DotA2

Valve “Artifact” Game Card Online DotA2

1,262 views
0
SHARE

Valve dikabarkan menyiapkan game terbaru “Artifact”, game card bergaya Dota 2. Gameplay yang menarik, Artifact akan dimainkan pada three boards, alias “jalur”, dan Anda akan mengendalikan lima pahlawan (hero). Ketika satu hero meninggal, dibutuhkan giliran untuk respawn dan kemudian kembali lagi.

Player akan mendapatkan Gold (emas)  dengan membunuh lawan, yang kemudian dapat Anda habiskan untuk menambah item dan stats hero Anda. Dengan kata lain, ia bermain sangat mirip permainan Dota 2, dengan dek minimal 40 kartu di sampingnya.

Memang ada satu perbedaan yang sangat besar dari Dota 2, namun sangat relevan, game ini tetap dijalankan dengan model pay to play.

Well, setidaknya, jika respon terhadap game terus menjadi negatif secara besar-besaran, mungkin masih akan jalan H1Z1. Paling tidak, karena akan di Steam, itu harus menerima diskon yang cukup besar pada beberapa titik pada dasarnya free- atau setidaknya bebas untuk memulai seperti CCG online. Belum ada kabar apakah paket bisa didapatkan dalam game atau harus dengan purcahsing (pembelian).

Jika Klikers penasaran dan masih ingin mempelajari lebih lanjut tentang permainan ini, pantengin terus info situs resminya. Artifact dijadwalkan untuk rilis di Steam pada akhir tahun ini, dengan peluncuran Android / iOS yang akan hadir pada tahun 2019.

5

LEAVE A REPLY