Home Mobile Talion hadirkan tampilan Field Play Real Time

Talion hadirkan tampilan Field Play Real Time

423
0
SHARE

MMORPG Generasi Baru garapan GAMEVIL, TALION, sudah mulai ramai dibicarakan di kalangan gamer baru-baru ini. Game ini sempat menuai banyak pujian untuk tingkat grafisnya dalam dunia MMORPG Mobile 3D selama masa CBT bulan Mei tahun ini.

Walau masa pra-pendaftaran hanya satu minggu, jumlah pendaftar Indonesia melonjak tinggi. Bagi kalian yang belum ikut, kami sarankan untuk segera mendaftar, karena kesempatan ini hanya terbuka sampai 11 September.

Video gameplay kali ini dibuat khusus dengan kerja sama Gamevil dengan UTplus, untuk semua fans yang sedang menanti! Dalam video ini, TALION menyorot tiap battle scene ketiga class, yakni Warrior, Assassin, dan Mage. Dengan ini, kalian bisa melihat secara langsung kualitas efek visual skill masing-masing karakter dan senjata utama mereka.

Selain itu, di awal video kamu bisa melihat tampilan sudut pandang bebas 360 derajat yang memudahkan pengguna melihat seluruh aspek visual di dunia TALION, dari tanah sampai ke langit!

Sebagus apa efek visualnya? Sekeren apa karakternya? Apa game ini akan seru buat player Indonesia? Yuk kita intip bersama video grafis visual TALION! Jangan lupa pasang kualitas tertinggi ya~

TALION diusung GAMEVIL sebagai MMORPG terbaik yang dikembangkan menggunakan engine Unity versi terkini. Hal ini membuat game terlihat semakin realistis dengan efek dramatis layaknya film 3D. Dengan grafic sedemikian rupa, GAMEVIL berharap bisa memenuhi ekspektasi para player MMORPG PC dalam kategori open-field selama battle.

Dari Equipment sampai konten RvR, semua fitur TALION dimaksimalkan untuk permainan strategi agar player susah merasa bosan. Bagi kamu-kamu yang mencari MMORPG yang menjanjikan, dijamin TALION tidak akan mengecewakan!

Untuk memeriahkan periode pra-pendaftaran ini, TALION juga sedang mengadakan event khusus untuk pengguna di Asia Tenggara! Kalian bisa menemukan informasi lebih lanjut di halaman pra-pendaftarannya dan fanpage resminya di Facebook.