Home Travel Jalan-Jalan ke Jepang, Ada Resto Dragon Ball Unik yang Buka Sebulan

Jalan-Jalan ke Jepang, Ada Resto Dragon Ball Unik yang Buka Sebulan

69,622 views
0
SHARE

Dua resto di Jepang berubah menjadi kafe DRAGON BALL. Selain meriah dengan desain interior Goku dkk, pilihan menu yang tersedia juga sangat istimewa, menyajikan makanan dan minuman bertema Dragon Ball, karya seni, memorabilia dan franchise special. Fans yang ingin segera berkunjung harus cepat, karena resto ini hanya buka pada waktu yang terbatas saja!  

DRAGON BALL Café & Diner yang pertama telah dibuka di Osaka pada tanggal 8 Desember 2017 sementara satu resto lagi berlokasi di Tokyo pada tanggal 15 Januari 2018.

DRAGON BALL Café & Diner di Osaka berlokasi di restoran Cina Tokokuro yang elegan Hilton Plaza West (桃 谷 ヒ ヒ ル ト ン プ ラ ザ WEST). Koki dan koki pastry China yang terkenal memamerkan keahlian mereka untuk menyajikan hidangan lezat dengan tampilan menggugah selera Saiyan. Resto di Osaka akan tutup pada 1 Januari 2018

DRAGON BALL Café & Diner di Tokyo hadir di restoran Prancis “Natural Cream Kitchen Omotesando” dan beroperasi sampai 31 Januari 2018.

Whats on Menu? 

-Pancake inspired by Goku on Flying Nimbus (筋斗雲)
-Fresh spring rolls with shrimp which represent Shenlong (神龍) with 7 Dragon Balls
-Cappuccino with the popular characters designs on the surface such as Goku, Karin-sama, Frieza and Majin Buu.

Kedua restoran tersebut juga menawarkan barang eksklusif Dragon Ball. Ada T-shirt, MA-1, one-piece, smartphone case dan sebagainya.

Share location 

  

Nah, buat klikers yang sudah punya trip akhir tahun ke Negeri Sakura, resto ini bisa masuk list venue yang wajib kamu kunjungi. Dragon Ball Café dan Diner dijadwalkan akan berakhir pada hari Rabu, 31 Januari 2018.

Berikan Pendapat Anda

LEAVE A REPLY